CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Ungu Untuk Ruang Tamu Di Rumah Anda

Hadirkan nuansa ungu untuk menciptakan keindahan pada ruang tamu di rumah Anda. Kesan menarik yang terpancar dari warna ungu mampu membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya menjadi terkagum-kagum.

Warna ungu adalah salah satu warna yang bisa digunakan untuk memunculkan kesan memikat. Warna ini dapat diaplikasikan misalnya pada ruang tamu sehingga tercipta suasana menggoda namun tetap memberikan rasa tenang. Dengan paduan warna ungu, ruang tamu pun akan terlihat anggun serta memberikan sentuhan yang mewah.

Warna ungu selalu diasosiasikan sebagai warna yang melambangkan keagungan, megah, dan memunculkan kesan mewah yang menarik. Karenanya warna ini bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang tamu sehingga tercipta nuansa kemewahan yang indah serta membuat ruang tamu Anda tampil berbeda. Paduan warna ungu juga akan membawa atmosfir ketenangan yang nyaman bagi penghuninya.

Cobalah untuk mengaplikasikan warna ungu pada seluruh sisi dinding ruang tamu sebagai warna dasar. Dalam sekejap, suasana akan tampak anggun, terasa tenang, dan teduh. Anda bisa memilih untuk menerapkan warna ungu muda agar ruangan tak terkesan berat. Untuk mengimbangi warna ungu, Anda boleh padukan dengan warna putih yang dapat sekaligus membuat ruang tamu tampil menyegarkan.

Balurkan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu. Serta furnitur seperti sofa, rak pajangan, lemari, dan meja sudut. Untuk aksesoris misalnya kap lampu atau bantal-bantal bisa Anda sisipkan warna hitam yang nantinya dapat membuat ruang tamu lebih berkarakter dan tampil megah.

Warna ungu bisa Anda coba aplikasikan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh