CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Mencuri Perhatian Dengan Aksen Merah

Munculkan kesan yang mengagumkan pada ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan aksen warna merah. Sehingga tamu yang berkunjung akan merasa tertarik saat melihat tampilan ruang tamu Anda yang cantik dan mencuri perhatian.

Warna merah adalah pilihan tepat yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan kesan yang membuat ruang tamu Anda terlihat memikat. Warna merah dapat Anda gunakan sebagai aksen yang mampu menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam ruang tamu Anda. Ya, hal ini karena warna merah memiliki karakter kuat dan tampil menonjol.  

Agar aksen warna merah terkesan mengejutkan, sebaiknya Anda padukan dengan warna netral putih sebagai warna utama atau latar belakang ruangan. Warna putih juga akan membuat warna merah tampak nyaman sehingga penghuni merasa betah untuk tinggal berlama-lama di ruang tamu Anda. Selain itu putih pun mampu membawa nuansa kesegaran yang rileks.

Warna putih bisa Anda aplikasikan pada seluruh bidang dinding dan plafond. Penerapan warna putih tersebut dapat sekaligus memberi kesan rapi, bersih, serta lapang. Sehingg Anda atau tamu yang berkunjung akan merasa lebih leluasa. Selain itu, putih pun membuat ruang tamu terlihat segar serta memberi nuansa yang menentramkan.

Nah, warna dasar putih dapat Anda buat terkesan hidup dan mengejutkan dengan memunculkan aksen warna merah. Aplikasikan warna merah yaitu pada furnitur sofa, aksesoris bantal-bantal serta hiasan dinding. Keberadaannya membuat ruang tamu yang tadinya monoton menjadi tampil memikat dan penuh pesona. Suasana pun terasa hangat dan membuat penghuni lebih bersemangat.

Add comment


Security code
Refresh