CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Untuk Ruang Tamu Yang Hangat dan Menarik

Ruang tamu dengan balutan aksen warna oranye tentu akan memunculkan kesan kehangatan yang membuat tamu Anda merasa disambut dengan suasana keakraban dan keramahan. Sehingga tercipta suasana yang menyenangkan.

Warna oranye adalah pilihan tepat yang dapat Anda gunakan untuk memunculkan kesan hangat sekaligus memberikan nuansa ceria yang membuat penghuni merasa betah ketika berada pada ruang tamu di rumah Anda. Selain itu, warna oranye juga mampu memberikan sentuhan memikat yang membuat ruang tamu Anda tampil lebih menarik.

Ya, Anda bisa mencoba gunakan warna oranye untuk mendandani ruang tamu sehingga muncul kesan atraktif yang membawa atmosfir mengasyikkan. Warna oranye akan terlihat menonjol dan menciptakan suasana hidup yang mengejutkan saat diaplikasikan sebagai aksen atau vocal point. Nah untuk itu, warna oranye bisa Anda kombinasikan dengan warna-warna lain misalnya warna krem sebagai warna dasar/latar belakang ruang tamu.

Aplikasikan warna krem pada elemen pembentuk ruangan yaitu mulai dari lantai, seluruh sisi dinding hingga plafond. Sapuan warna krem tersebut akan membuat ruang tamu di rumah Anda tampak lembut, terkesan ringan serta memunculkan rasa tenang yang nyaman. Tak hanya itu, warna krem juga dapat memberi rasa leluasa bagi Anda dan tamu ketika berada di dalamnya.

Selanjutnya, Anda bisa buat warna krem tampak lebih hidup dengan menghadirkan aksen warna oranye. Misalnya lewat keberadaan furnitur sofa yang dipadukan meja dari material kaca. Dengan aksen warna oranye tersebut, ruang tamu menjadi terasa lebih hangat, memunculkan suasana ceria yang memperbaiki mood, dan yang pasti ruang tamu terlihat menarik. Untuk furnitur lain seperti lemari, rak pajangan, meja sudut, atau aksesoris yang menjadi pemanis ruang tamu bisa Anda sisipkan warna coklat.

Ruang tamu oranye terlihat menarik dan memberikan rasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh