CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Menarik Dengan Aksen Merah

Aksen merah sangat cocok bila dihadirkan ke tengah-tengah ruangan yang didominasi warna putih. Karena merah akan tampil mengejutkan sehingga terkesan menyita perhatian. Hmmm … paduan warna yang pas untuk diaplikasikan di ruang tamu.

Ciptakan kesan mengagumkan di ruang tamu dengan membuat aksen menggunakan warna merah. Ya, sandingkan aksen merah tersebut dengan warna putih agar ruang tamu Anda tampil menarik. Paduan warna merah dan warna putih dapat pula menciptakan suasana harmonis yang nyaman serta seimbang pada ruang tamu di rumah Anda.

Aplikasikan warna putih pada seluruh sisi dinding ruang tamu. Balutan warna putih akan memunculkan kesan kesegaran yang menenangkan. Selain itu, putih juga bisa membuat ruang tamu tampak lapang sehingga penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya. Sebaiknya warna putih diaplikasikan kembali untuk bagian lantai serta plafond.

Paduan warna putih membuat tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasakan sensasi kesegaran yang menentramkan, ruang tamu pun terkesan rapi dan bersih. Sehingga muncul nuansa yang membuat penghuni betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. Nah, untuk menghilangkan tampilan monoton, buat kesan mengejutkan dengan menghadirkan aksen warna merah.

Aksen merah bisa Anda terapkan yaitu pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada atau aksesoris kap lampu dan bingkai foto. Keberadaan warna merah tersebut, membuat ruang tamu tampil memikat, terkesan hangat, memberi sentuhan mengagumkan. Tak hanya itu, raung tamu juga akan tampak lebih mewah dan yang pasti tetap nyaman dijadikan sebagai tempat untuk menerima tamu.   

Add comment


Security code
Refresh