CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Balutan Kombinasi Warna Biru Putih Di Ruang Tamu Anda

Buat ruang tamu di rumah Anda terkesan nyaman serta menampilkan nuansa selaras yang membuat penghuni betah ketika berada di dalamnya. Nah, untuk memunculkan suasana tersebut, Anda bisa mencoba gunakan paduan warna biru dan warna putih untuk mendekorasi ruang tamu.

Warna biru merupakan salah satu kelompok warna dingin sedangkan warna putih berasal dari golongan warna netral. Namun,  warna biru dan warna putih sama-sama memiliki efek yang dapat membuat ruang tamu tampil segar dan sejuk. Sehingga saat dipadukan untuk mendesain sebuah ruangan, maka muncul nuansa keselarasan yang memberikan rasa nyaman bagi penghuni.

Terapkan paduan warna biru sebagai warna utama di ruang tamu untuk menciptakan suasana sejuk yang membuat penghuni merasa tentram. Sebaiknya, Anda pilih warna biru muda dan aplikasikan pada seluruh sisi dinding sehingga muncul nuansa ketenangan. Selain itu, agar ruang tamu terkesan lebih  ringan, segar, dan tampak lapang.

Sementara warna putih bisa Anda cipratkan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna putih dapat pula diaplikasikan kembali untuk membingkai furnitur serta aksesoris seperti sofa, arm chair, meja sudut, vas, kap lampu, atau pemanis ruangan yang lain. Kehadiran warna putih mampu menambah kesan kesegaran yang membuat Anda dan tamu semakin merasa damai saat berada di area yang digunakan untuk menerima tamu ini.

Nah, agar suasana tak tampak dingin, Anda boleh sisipkan warna coklat misalnya pada bagian lantai atau furnitur meja untuk kesan seimbang serta hangat. Sehingga ruang tamu berbalut biru putih tetap membuat Anda dan tamu menjadi akrab.  

Coba kombinasi warna biru putih di ruang tamu yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh