CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Coklat dan Biru Untuk Ruang Tamu Hangat Yang Nyaman

Munculkan suasana hangat yang nyaman pada ruang tamu di rumah Anda dengan balutan warna coklat berpadu warna biru. Warna-warna yang pas untuk menciptakan nuansa yang membuat penghuni merasa betah berlama-lama untuk tinggal di dalamnya.

Warna coklat dan warna biru adalah warna-warna yang memiliki karakter kontras namun saat dipadu mampu menciptakan tampilan selaras yang nyaman. Warna coklat adalah warna hangat yang memiliki efek menenangkan, natural serta memberi nuansa keakraban. Sementara warna biru merupakan warna dingin dengan kesan sejuk, menyegarkan, dan memunculkan suasana tenang.

Sehingga ruang tamu yang didesain menggunakan paduan warna coklat dan warna biru akan membuat suasana terasa tenang, fresh namun tetap hangat dan memberi sentuhan kedekatan antara Anda dan tamu. Saat berbincang-bincang pun akan terasa semakin mengasyikkan. Tak hanya itu, kombinasi warna coklat biru pun mampu menciptakan tampilan harmonis yang menarik.

Nah, jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan perpaduan warna coklat dan warna biru, Anda bisa coba bingkai bagian dinding ruang tamu menggunakan warna coklat. Agar tak terkesan berat, ada baiknya Anda pilih gradasi warna coklat muda. Suasana lewat permainan warna coklat tersebut mampu membuat ruang tamu terasa hangat dan menenangkan. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai.

Sedangkan warna biru lebih cocok bila Anda gunakan untuk membalut furnitur misalnya sofa yang berpadu dengan bantal-bantal warna coklat dan meja dari material kaca. Aplikasikan warna biru muda cerah agar suasana tampak segar dan memberi rasa rileks, kemudian terapkan kembali warna coklat muda untuk furnitur lain seperti meja sudut, rak pajangan, lemari dan aksesoris karpet. Sisipkan warna putih yaitu pada kap lampu serta hiasan dinding.

Ruang tamu memancarkan kehangatan yang nyaman bukan?

Add comment


Security code
Refresh