CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sambut Tamu Dengan Kehangatan Warna Oranye

Warna oranye adalah pilihan tepat untuk menciptakan kesan yang membuat tamu Anda merasa disambut dengan penuh kehangatan. Karenanya coba aplikasikan warna oranye pada ruang tamu di rumah Anda sehingga muncul suasana yang memberi sentuhan menyenangkan.

Warna oranye merupakan warna dengan efek yang mampu memunculkan kesan hangat, ceria, dan menciptakan suasana keakraban. Warna oranye juga bisa membuat tampilan menarik saat diaplikasikan pada sebuah interior. Warna ini cocok dan banyak dipilih untuk mendesain ruangan yang termasuk public area salah satunya yaitu ruang tamu.

Paduan warna oranye pada ruang tamu akan memberi nuansa yang dapat membuat penghuni merasa senang, suasana kehangatan membuat saat berbincang-bincang Anda dengan tamu semakin terasa mengasyikkan. Untuk mengaplikasinya, warna oranye bisa Anda kombinasikan dengan warna-warna netral seperti abu-abu dan coklat.

Pilih warna oranye tua agar tak terlalu tampil mencolok, kemudian terapkan pada dinding ruang tamu Anda. Balutan warna oranye tersebut membuat ruang tamu tampil hidup, memancarkan kehangatan yang ceria, dan menciptakan suasana akrab yang menarik. Nuansa oranye akan tampak seimbang serta memberi kenyamanan saat Anda hadirkan warna abu-abu atau coklat.

Terapkan warna coklat pada bagian lantai, furnitur sofa, dan aksesoris hiasan dinding. Sementara warna abu-abu bisa Anda gunakan untuk membingkai plafond, arm chair, kap lampu, bingkai gambar serta bantal-bantal. Ruang tamu pun tampil menarik dan pas untuk dijadikan area menerima tamu, Anda bisa coba aplikasikan di ruang tamu Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh