CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Hitam Putih Yang Elegan

Kombinasi warna hitam dan warna putih sangat pas untuk Anda yang menginginkan tampilan elegan. Hmmm…Anda bisa coba aplikasikan paduan warna hitam putih di ruang tamu untuk memberi kesan pertama yang mewah. 

Warna hitam dan warna putih merupakan dua jenis warna netral yang memiliki karakter bersebrangan. Hitam dengan kesannya yang kuat mampu memunculkan nuansa hangat, tampak mewah serta elegan. Sedangkan warna putih dapat menciptakan nuansa ketenangan sekaligus menyegarkan, warna putih juga memberi kesan lebih lapang ketika diaplikasikan pada sebuah interior.

Sehingga jika Anda menerapkan kombinasi hitam dan putih, maka Anda akan memperoleh efek seimbang yang nyaman. Paduan hitam putih bisa Anda coba aplikasikan pada ruang tamu di rumah Anda. Lewat paduan kedua warna tersebut, maka akan muncul kesan yang membuat tamu merasa disambut dengan suasana mewah dan nyaman.

Warna putih bisa menjadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai warna utama atau latar belakang ruangan. Putih akan membuat ruang tamu di rumah Anda tampak tenang, fresh, dan terkesan lapang. Terapkan warna putih mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, hingga plafond. Warna putih juga dapat Anda aplikasikan kembali pada kusen, jendela, dan pintu.

Kemudian, buat warna putih tampil lebih tegas dan berkarakter dengan memadukan warna hitam. Warna ini dapat sekaligus menjadi aksen yang menciptakan nuansa kehangatan yang elegan. Warna hitam bisa Anda balutkan pada sofa, single chair, rak pajangan, kap lampu, dan bingkai gambar. Untuk meja dan karpet sebaiknya Anda pilih yang berwarna putih.

Wah, ruang tamu tampak mewah dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh