CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Semangat Lewat Paduan Warna Oranye

Ciptakan dapur yang terkesan menyenangkan sehingga membuat Anda merasa semakin semangat dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Cara mudah untuk memunculkan kesan tersebut adalah dengan padupadan warna.

Gunakan warna-warna yang mampu memunculkan nuansa menarik sekaligus nyaman untuk mendesain dapur, misalnya warna oranye. Ya, dapur yang dibalut warna oranye akan tampak hidup, memancarkan nuansa kehangatan, atraktif, dan dapat mendorong semangat memasak Anda. Selain itu, warna oranye juga akan membuat Anda semakin kreatif.

Warna oranye akan terlihat mencuri perhatian serta memberi tampilan mengejutkan di dapur kesayangan Anda saat diaplikasikan sebagai aksen atau point of view. Sehingga untuk menerapkannya, Anda bisa padukan dengan warna utama putih, dengan begitu warna oranye akan terkesan menonjol dan menyita perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya.

Aplikasikan warna putih pada seluruh sisi dinding untuk menciptakan kesan bersih dan sehat pada dapur Anda. Tak hanya itu, warna putih juga mampu memunculkan kesan lega sehingga membuat Anda merasa leluasa ketika beraktivitas. Nuansa kesegaran pun tak luput tercipta lewat paduan warna utama putih tersebut. Aplikasikan kembali warna putih yaitu pada bagian lantai, plafond, furnitur meja, ataupun  top table.

Agar warna putih tak tampak monoton, cipratkan aksen warna oranye misalnya pada kitchen set, kabinet, ambalan, dan lemari. Dapur tampak lebih berwarna, tampil menakjubkan, dan terkesan menarik. Suasana hangat yang dimunculkan warna oranye membuat Anda lebih bersemangat dalam memasak. Untuk nuansa berkarakter, Anda bisa sisipkan warna hitam pada beberapa perabotan dapur. 

Wah, dapur tampak memikat dan membuat saat memasak Anda terasa menyenangkan.

 

Add comment


Security code
Refresh