CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Yang Memikat Di Ruang Tamu Dengan Warna Pink

Warna pink bisa menjadi salah satu warna yang bisa Anda gunakan untuk memberikan kesan pertama yang memikat bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda. Warna ini akan membuat ruang tamu Anda tampil manis serta menggoda.

Warna pink yang terkesan hangat namun lembut tak hanya cocok digunakan untuk mendesain kamar tidur anak perempuan. Tetapi warna ini juga dapat Anda aplikasikan misalnya pada ruang tamu untuk menciptakan suasana menarik yang memberikan nuansa kenyamanan. Warna pink tepat jika Anda hadirkan sebagai aksen pada ruang tamu di rumah Anda.

Agar pink terlihat memikat, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih. Warna putih dapat sekaligus membuat ruang tamu terkesan segar, rapi, dan bersih. Penghuni pun akan merasa lebih rileks serta tenang.

Selain itu, warna putih juga akan membuat ruang tamu tampak lega yang memberi rasa leluasa bagi penghuninya.

Anda dapat terapkan paduan warna pink putih dengan memilih warna putih sebagai warna yang menjadi latar belakang ruangan. Warna putih bisa Anda balurkan pada bagian lantai, semua sisi dinding, dan plafond.

Paduan warna putih tersebut akan menciptakan kesan fresh yang membuat suasana tampak tenang. Kemudian nuansa putih berlebihan yang monoton dapat Anda buat tampil lebih cantik dengan memadukan warna pink.  

Hadirkan aksen warna pink pada bagian furnitur seperti sofa serta aksesoris berupa bunga-bunga di sudut ruangan. Agar lebih terlihat sensual dan mewah, Anda bisa cipratkan warna merah misalnya lewat keberadaan single chair atau kap lampu.

Hah, ruang tamu terkesan hangat, memberi nuansa yang membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya menjadi terkagum-kagum.

 

Add comment


Security code
Refresh