CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Menyenangkan Di Ruang Tamu

Ingin menciptakan suasana hangat yang menyenangkan pada ruang tamu? Aplikasikan saja warna oranye. Ya, warna ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin memunculkan nuansa kedekatan yang atraktif di ruang tamu.

Dengan paduan warna oranye, Anda bisa menghadirkan kesan pertama yang mengasyikkan sehingga tamu merasa disambut dengan suasana ramah penuh keakraban. Karena warna ini memiliki karakter yang mampu memberi sentuhan hangat, memperbaiki mood, terkesan lebih bersahabat, dan ceria. Jadi, tak heran jika warna oranye menjadi warna yang banyak diaplikasikan pada ruangan public area misalnya ruang tamu.

Andapun bisa mendesain ruang tamu di rumah Anda menggunakan warna oranye agar tercipta suasana yang dapat mendukung aktivitas di dalamnya. Berbincang-bincang pun akan terkesan hangat dan membuat Anda semakin dekat dengan tamu. Warna oranye akan terlihat lebih menarik serta memunculkan kesan yang nyaman saat dikombinasikan dengan warna putih. Jadi, tak ada salahnya jika Anda mencoba sandingkan warna oranye bersama warna putih pada ruang tamu di rumah Anda.

Gunakan warna oranye sebagai warna dasar yang membalut seluruh bagian dinding ruangan. Paduan warna oranye tersebut akan membuat ruang tamu tampil hangat, terkesan ceria, dan memunculkan suasana menarik yang menyenangkan bagi penghuni. Selanjutnya, Anda bisa buat warna oranye tampak nyaman dengan memadukan warna putih.

Warna putih dapat Anda terapkan pada furnitur sofa, single chair, dan aksesoris kap lampu. Nuansa kesegaran pun muncul lewat keberadaan warna putih tersebut. Ruang tamu juga terkesan lebih nyaman. Untuk tampilan yang elegan, tak ada salahnya jika Anda mencoba sisipkan warna coklat yaitu pada bagian lantai serta aksesoris karpet.

Hmmm…warna oranye pas untuk menyambut tamu.  

Add comment


Security code
Refresh