CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Ciptakan Kehangatan Yang Ceria Di Ruang Tamu

Warna kuning bisa dihadirkan pada ruang keluarga sebagai aksen yang memberikan kesan keceriaan sehingga membuat saat berkumpul terasa menyenangkan. Anda serta keluarga pun menjadi betah beraktivitas di dalamnya. 

Sebagai salah satu warna hangat yang cerah, warna kuning cocok jika digunakan untuk mendesain ruang keluarga sehingga tercipta suasana semangat yang ceria. Kesan tersebut akan menunjang kegiatan Anda dan keluarga ketika menghabiskan waktu untuk berbagi bersama di area ini. Warna kuning juga mampu membuat suasana terkesan lebih hidup.

Warna kuning akan terlihat memikat saat diaplikasikan sebagai aksen. Kombinasikan warna ini misalnya dengan warna abu-abu agar ruang keluarga tak hanya tampil menarik tetapi juga nyaman sekaligus modern. Warna abu-abu bisa menjadi warna utama atau warna latar belakang ruangan yang nantinya dapat membuat kuning tampak semakin menyita perhatian.

Sapukan warna abu-abu tua pada semua bidang dinding ruang keluarga. Kesan yang dimunculkan lewat paduan warna tersebut mampu membuat ruang keluarga tampak menentramkan. Selain itu, warna abu-abu juga dapat memunculkan suasana stabil, modern, dan elegan. Agar warna abu-abu tua tak terlihat berat atau gelap, Anda bisa sisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond.

Nah, buat ruang keluarga terkesan hangat dan menarik dengan menghadirkan aksen warna kuning pada furnitur sofa atau aksesoris bunga-bunga. Keberadaan warna kuning ini selain memunculkan suasana ceria juga membuat ruang keluarga terasa hangat, akrab, dan terang. Untuk nuansa kenyamanan, ada baiknya Anda tambahkan warna coklat misalnya pada lantai, lemari, dan meja sudut.

Aplikasikan warna kuning di ruang tamu yuk!!!

Add comment


Security code
Refresh