CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Ruang Tamu Yang Berkesan

Ciptakan kesan pertama yang menarik pada rumah Anda dengan mendesain ruang tamu menggunakan warna-warna. Ya, lewat paduan warna, ruang tamu akan tampil dengan nuansa keindahan dan juga memberi rasa nyaman bagi penghuni.

Salah satu warna yang dapat Anda coba gunakan untuk mendekorasi ruang tamu agar tercipta suasana yang mengesankan yaitu warna oranye. Diantara warna-warna yang terdapat pada lingkaran warna, oranye merupakan warna dengan karakter yang cukup kuat. Warna ini dapat memunculkan kesan cerah menakjubkan, energik, membawa atmosfir yang membangkitkan semangat ketika diaplikasikan pada sebuah ruangan. Warna ini juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang memikat.

Pada ruang tamu, sebaiknya Anda padukan warna oranye dengan warna putih agar oranye semakin terlihat mengagumkan. Selain itu, dengan paduan warna putih, suasana ruang tamu akan terlihat lebih fresh, memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya, serta membuat ruang tamu di rumah Anda terkesan lega, rapi, dan bersih.

Warna putih bisa Anda gunakan untuk membingkai elemen dinding. Sapukan warna putih pada seluruh permukaan dinding sehingga nuansa kesegaran yang menenangkan terasa pada ruang tamu di rumah Anda. Warna putih dapat Anda ulangi kembali penerapannya yaitu pada bagian plafond. Dengan begitu, ruang tamu tampil lapang, penghuni menjadi leluasa ketika beraktivitas di area ini.

Selanjutnya cipratkan warna oranye sebagai aksen yang membuat suasana di ruang tamu tampak lebih hidup. Paduan warna oranye bisa Anda terapkan misalnya pada furnitur sofa atau single chair. Meskipun komposisi warna oranye sedikit namun warna ini mampu membuat ruang tamu tampil semarak, membuat penghuni menjadi akrab serta ceria. Untuk kesan yang elegan, Anda boleh sisipkan warna hitam seperti pada kusen, pintu, lemari, atau kap lampu.

Kesan pertama yang memikat pun hadir di rumah Anda.

 

Add comment


Security code
Refresh