CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Oranye Untuk Kesan Menarik Di Ruang Tamu

Suasana hangatnya warna oranye bisa Anda hadirkan pada ruang tamu.  Tak hanya hangat, warna ini juga mampu memunculkan kesan ceria yang membuat mood menjadi lebih baik dan yang pasti menciptakan tampilan menarik. 

Warna oranye merupakan warna yang berada di tengah-tengah antara warna merah dan kuning. Oranye merupakan warna yang paling hangat karena memiliki energi dua warna yaitu merah dan kuning. Warna ini menebarkan mampu memunculkan kesan energik, menghangatkan hati, sekaligus memancarkan keceriaan yang menyenangkan. Oranye yang diaplikasikan pada sebuah ruangan juga dapat menciptakan kesan yang menarik.

Warna oranye bisa Anda terapkan di ruang tamu sehingga muncul nuansa menarik yang mampu menyita perhatian tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Warna oranye dapat Anda kombinasikan dengan warna coklat untuk tampilan yang lebih modern, elegan serta tenang. Dengan begitu ruang tamu tak hanya terlihat menarik tetapi juga menjadi area yang nyaman.

Pilih gradasi warna oranye pastel dan gunakan untuk membingkai dinding ruang tamu Anda. Warna oranye ini tak terlalu mencolok sehingga ruang tamu tetap terkesan lembut. Sebaiknya warna oranye disapukan pada seluruh permukaan dinding untuk menciptakan suasana ceria, cerah, menyenangkan, dan membuat penghuni semakin ceria serta bersemangat.

Kemudian, buat ruang tamu terasa nyaman dengan membalutkan warna coklat misalnya pada furnitur sofa yang dipadu dengan bantal-bantal dan meja berwarna senada. Terapkan juga warna coklat pada rak peyimpan pajangan, lemari, meja sudut. Untuk kesan yang seimbang, Anda bisa percikkan warna putih atau abu-abu terang di bagian lantai dan plafond.

Ruang tamu tampil menarik dan nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh