CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Tamu Elegan dan Menarik Dengan Warna Hitam

Pada ruang utama misalnya ruang tamu, aplikasi warna hitam sering dihindari karena dianggap mampu memunculkan kesan gelap, sempit serta menekan. Namun, dengan penataan yang tepat, warna hitam justru dapat menciptakan kesan modern yang elegan.

Hmmm…olahan warna hitam bisa menjadi jawaban bagi Anda yang ingin membuat ruang tamu tampil mewah. Warna ini juga bisa memberikan nuansa kompak yang membuat aktivitas penghuninya lebih terlihat. Ya, warna hitam merupakan warna yang pas diaplikasikan pada living room agar fungsinya terkesan lebih optimal.

Selain itu, warna hitam pun bisa memunculkan kesan simpel, suasana ruangan terasa lebih hangat, tegas, dan berkarakter. Warna hitam bisa Anda coba terapkan misalnya pada ruang tamu sehingga kerabat atau teman yang berkunjung ke rumah Anda merasa kagum akan tampilan ruang tamu Anda yang elegan, mewah namun terlihat simpel. Untuk menghindari kesan gelap atau sempit, warna hitam bisa Anda kombinasikan dengan warna putih.

Warna hitam cocok jika digunakan sebagai warna aksen, sementara warna putih dapat Anda jadikan warna utama atau warna dasar. Balutkan warna putih pada dingin ruang tamu di rumah Anda. Warna putih tersebut akan membuat ruang tamu terlihat lebih lega, bersih, rapi, dan menyegarkan. Nuansa putih juga berlaku untuk bagian lantai serta plafond.

Kemudian, buat ruang tamu terkesan lebih tegas dengan menghadirkan aksen warna hitam misalnya pada furnitur sofa, single chair lalu padukan dengan meja dari material kaca. Keberadaannya membuat ruang tamu tampil mewah, hangat, dan memunculkan kesan fungsi ruangan yang maksimal. Warna hitam juga bisa Anda gunakan untuk membingkai rak pajangan, buffet, atau aksesoris hiasan dinding. Sentuhan warna hitam menciptakan tampilan yang menarik dan tetap membuat penghuni merasa leluasa bukan?

Coba waran hitam yuk !!!

Add comment


Security code
Refresh