CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Ceria Di Ruang Tamu Warna Kuning

 

Warna kuning bisa menjadi warna pilihan untuk memberikan kesan pertama yang hangat sekaligus ceria pada ruang tamu di rumah Anda. Kuning mampu menciptakan suasana menyenangkan yang membuat penghuni merasa betah.

Pada interior yang termasuk living room seperti ruang tamu, nuansa kuning memang cocok untuk dihadirkan di area ini. Karena warna kuning mampu menciptakan suasana hangat yang ceria, membuat mood penghuni menjadi lebih baik. Kuning dapat pula menciptakan kesan menarik, hidup, dan atraktif sehingga siapa saja yang ada di dalamnya akan lebih bersemangat.

Ciptakan nuansa menyenangkan di ruang tamu Anda dengan mengaplikasikan warna kuning. Dapatkan kesan keceriaan sekaligu memikat lewat paduan warna kuning. Warna kuning bisa Anda jadikan sebagai warna dominan pada ruang keluarga ada ruang keluarga di rumah Anda. Gunakan warna kuning untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang tamu. Hmmm….suasana cerah ceria yang terbentuk lewat aplikasi kuning tersebut membuat Anda serta tamu semakin dekat dan dapat berbincang-bincang lebih dekat serta mengasyikkan.  

Nah, untuk menghindari kesan kurang nyaman akibat kuning yang berlebihan, Anda bisa akali dengan memadukan warna putih. Selain mampu mengimbangi dan menetralisir efek negatif warna kuning, kehadiran warna putih juga akan membuat ruang tamu tampil lebih segar, dinamis, rapi, bersih, memberi rasa leluasa dan yang pasti nyaman.

Warna putih dapat Anda aplikasikan pada bagian lantai, plafond serta furnitur seperti sofa, meja, atau aksesoris bantal-bantal, dan pemanis ruangan yang lainnya. Untuk kesan yang menarik, Anda dapat kembali terapkan warna kuning misalnya pada single chair, kap lampu, meja sudut. Kemudian sisipkan warna coklat untuk bagian lantai atau karpet. Ruang tamu yang menyenangkan dan membuat nyaman bukan?  

 

Add comment


Security code
Refresh