CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Abu-Abu Untuk Ruang Tamu Modern Yang Nyaman


 

Warna hijau tetap membuat ruang tamu terlihat elegan saat dikombinasi dengan warna abu-abu tua. Lewat permainan kedua warna tersebut, ruang tamu pun terlihat lebih modern dan memunculkan suasana nyaman.

 

Warna sangat mempengaruhi kesan yang terbentuk dalam sebuah ruangan. Begitu juga warna yang diaplikasikan pada ruang tamu. Pastikan warna yang Anda pilih mampu memunculkan suasana yang dapat menunjang aktivitas di dalamnya. Anda bisa lalukan padupadan warna agar ruang tamu tak hanya nyaman tetapi juga tampil lebih menarik.
 

Anda dapat terapkan misalnya warna hijau berpadu warna abu-abu tua. Dengan paduan warna-warna tersebut, ruang tamu akan telihat modern elegan serta membawa nuansa ketenangan yang menyegarkan. Sehingga baik Anda, kerabat, atau tamu yang berkunjung ke rumah Anda merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.
 

Untuk mengaplikasikan kombinasi warna hijau abau-abu, Anda bisa jatuhkan pilihan pada warna hijau untuk dijadikan sebagai warna dasar yang mendominasi. Sapukan warna hijau pada semua bidang dinding untuk nuansa kesegaran yang membuat rileks serta menenangkan pikiran. Penerapan warna hijau pada elemen utama ruangan juga mampu menciptakan kesan lunak pada ruangan. Nah, untuk tetap memberi tampilan berkarakter dan elegan, Anda bisa msukkan warna abu-abu tua.
 

Balutkan warna abu-abu tua misalnya pada bagian lantai, furnitur sofa, meja, lemari, atau aksesoris seperti kap lampu, karpet serta hiasan dinding. Agar tampak dinamis, ada baiknya jika Anda sisipkan warna putih pada plafond. Hah, suasana yang terbentuk terasa nyaman, ruang tamu telihat lebih modern. Aplikasi warna yang perlu dicoba nih.
 

Add comment


Security code
Refresh