CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Kesan Menakjubkan Lewat Permainan Warna Krem Merah Di Ruang Tamu

Paduan warna krem terlihat cantik dan memunculkan tampilan yang menakjubkan ketika dikombinasikan dengan aksen warna merah. Hmmm … permainan kombinasi warna yang pas jika dihadirkan di ruang tamu untuk memberikan kesan pertama yang mengagumkan.

Warna krem merupakan gradasi warna coklat yang terang. Warna ini memiliki karakter hangat namun lembut dan mampu memunculkan suasana ketenangan. Warna krem menjadi salah satu pilihan warna yang banyak digunakan untuk mendekorasi ruangan yang termasuk public area. Karena warna ini memberi sentuhan yang membuat penghuni merasa nyaman.

Warna krem bisa Anda coba aplikasikan pada ruang tamu untuk menciptakan nuansa kehangatan yang tenang dan membuat penghuni akrab saat berbincang-bincang. Nah, untuk menghilangkan nuansa monoton, Anda bisa hadirkan aksen menggunakan warna merah sehingga ruang tamu tampak lebih cantik serta memuculkan kesan memikat yang menyita perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam ruang tamu di rumah Anda.

Terapkan warna krem pada dinding ruang tamu untuk memberi kesan ringan dan lembut sehingga muncul suasana tenang yang menentramkan. Warna sebaiknya diaplikasikan pada seluruh sisi dinding ruangan. Warna ini terlihat terang, karenanya lewat balutan warna utama krem, ruang tamu terkesan lebih lega dan membuat penghuni merasa leluasa.

Selanjutnya, buat ruang tampak menakjubkan dengan menghadirkan aksen warna merah yang dibalurkan pada sofa lengkap dengan aksesoris bantal-bantal. Warna merah dapat kembali Anda terapkan misalnya pada single chair serta bunga-bunga. Keberadaan warna merah tersebut membuat ruang tamu terlihat mengejutkan sekaligus menciptakan nuansa kehangatan yang mewah. Untuk furnitur lain seperti meja, storage, dan meja konsol dapat Anda cipratkan warna coklat tua.

Wah, ruang tamu tampak mencuri perhatian dan nyaman untuk dihuni.

Add comment


Security code
Refresh