CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Untuk Kesan Tenang Di Ruang Tamu, Balutkan Warna Biru

Warna biru termasuk warna favorit yang banyak dipilih untuk mendesain interior. Warna ini memiliki karakter yang mampu memunculkan suasana sejuk yang menenangkan. Warna ini cocok dihadirkan pada ruangan apapun.

Warna biru bisa Anda coba gunakan untuk menampilkan kesan pertama yang menenangkan serta nyaman pada ruang tamu. Warna ini dapat Anda padukan dengan warna coklat agar suasana tetap memberi sentuhan yang membuat Anda serta tamu yang berkunjung merasa akrab. Selain itu, juga mampu memunculkan tampilan modern pada ruang tamu di rumah Anda.

Warna biru dan warna coklat yang kontras tak akan membuat ruang tamu terlihat bertabrakan. Namun sebaliknya, ruang tamu akan terkesan lebih selaras serta seimbang karena warna biru dan warna coklat dapat saling melengkapi. Ya, warna biru maupun coklat memiliki karakter yang bersebrangan. Warna biru dengan kesannya yang dingin mampu memberi nuansa kesejukan yang fresh, sedangkan warna coklat cenderung lebih hangat, memberi sentuhan natural, dan akrab.   

Untuk nuansa tenang yang modern, Anda bisa pilih warna biru muda pucat. Kemudian gunakan untuk membalut elemen dinding. Agar suasana  segar menenangkan kuat terasa, sebaiknya warna biru ini Anda balutkan pada seluruh permukaan dinding ruang tamu. Nah, untuk menghindari suasana terlalu dingin yang membuat penghuni menjadi lesu, Anda bisa lakukan permainan warna coklat.

Terapkan warna coklat pada bagian lantai, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Warna coklat yang senada bisa kembali Anda gunakan untuk membalut furnitur sofa, meja, arm chair serta meja sudut. Atau bisa juga menghadirkan warna coklat lewat keberadaan aksesoris karpet. Suasana tenang yang sejuk tetap membuat saat berbincang-bincang dengan tamu terasa hangat.

 

Add comment


Security code
Refresh