CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nyamannya Ruang Tamu Warna Hijau

Selain warna biru, warna hijau juga merupakan warna yang banyak dipilih untuk memunculkan suasana tenang yang menyegarkan. Biasanya warna hijau diaplikasikan pada area yang membutuhkan nuansa ketenangan dan seperti kamar tidur atau ruang keluarga.

Namun, jika Anda ingin menghadirkan warna hijau di ruang tamu, Anda bisa saja mencobanya. Karena dengan paduan warna hijau, ruang tamu akan tampil lebih fresh serta memberi sensasi kesegaran yang membuat siapa saja yang masuk ke dalamnya merasa betah. Suasana yang tercipta lewat permainan warna biru dapat pula memberi sentuhan kenyamanan bagi Anda yang menyukai nuansa ketenangan.

Bila Anda tertarik untuk menerapkan warna hijau dan ingin mencoba memadupadankan dengan warna lain, Anda bisa coba pilih warna putih untuk disandingkan dengan hijau. Warna hijau yang berpadu dengan warna putih akan semakin membuat ruang tamu di rumah Anda tampak segar dan tentunya membawa atmosfir kenyamanan. Kerabat, teman, atau tamu yang berkunjung pun betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Agar suasana segar sekaligus menciptakan rasa leluasa, Anda bisa gunakan warna hijau muda. Warna ini pas sekali jika Anda pilih sebagai warna utama yang mendominasi ruangan.Ya, terapkan warna hijau muda pada bagian dinding. Paduan hijau tersebut membuat ruang tamu terkesan menyejukkan, terlihat lebih lega serta memancarkan nuansa ketenangan yang membuat pikiran menjadi fresh.

Warna hijau muda bisa Anda aplikasikan kembali pada elemen pengisi misalnya sofa, bantal-bantal, karpet, dan pajangan lain yang menjadi pemanis di ruang tamu. Sementara warna putih dapat Anda gunakan untuk membingkai aksesoris tirai panjang yang dipasang di jendela, hiasan dinding atau furnitur meja sudut, rak serta lemari.

Ruang tamu pun tampil nyaman dan tepat untuk Anda jadikan area menerima tamu.

Add comment


Security code
Refresh