CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Lebih Menarik Dengan Paduan Warna Merah Di Ruang Tamu

Sebagai area yang paling pertama yang dilihat saat seseorang masuk ke dalam rumah, sudah pasti dong ruang tamu harus tampil menarik dan memberikan kesan kenyamanan sehingga dapat mewakili suasana interior rumah secara keseluruhan.

Hmmm…kesan pertama yang menarik dan membuat penghuni merasa nyaman dapat Anda munculkan dengan memadukan warna-warna. Agar tampil beda, Anda jangan terpaku pada warna-warna aman seperti putih atau abu-abu. Memang kelompok warna tersebut akan mempermudah Anda dalam melakukan kombinasi warna. Namun, yang perlu Anda ingat warna putih dan abu-abu dapat membuat ruang tamu tampil monoton. Nah, untuk menciptakan kesan berbeda, Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang lebih berani.

Misalnya saja dengan menerapkan warna merah. Paduan warna merah mampu membuat ruang tamu terkesan lebih hidup, memunculkan nuansa semangat, tampil menarik, menakjubkan, sensual, dan mewah. Pada ruang tamu, warna merah sangat pas jika Anda sandingkan bersama warna krem. Karena dapat menciptakan kesan menarik sekaligus nyaman.

Untuk nuansa berbeda, Anda bisa aplikasikan warna merah pada dinding. Buat suasana terasa hangat dan memberi sentuhan keindahan yang mewah dengan membalur warna merah pada semua permukaan dinding ruang tamu. Supaya tak terlalu mencolok dan mengganggu pandangan, Anda bisa pilih gradasi warna merah tua atau dapat juga menggunakan warna merah marun. Sehingga merah tampil lebih redup namun tetap memancarkan nuansa energik.

Sementara warna krem dapat Anda terapkan pada furnitur sofa. Warna krem tersebut membuat ruang tamu merah tetap tampil nyaman dan memberi rasa tenang ketika Anda berada di dalamnya. Suasana pun terkesan lebih seimbang. Untuk nuansa elegan sekaligus mengakrabkan, Anda bisa tambahkan warna coklat misalnya pada bagian lantai, furnitur meja, atau aksesoris bantal-bantal dan karpet.

Hmmm…ruang tamu terkesan berbeda dan lebih membuat penghuninya senang saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh