CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Tamu Yang Ceria Dengan Warna Kuning

Warna kuning tepat jika Anda gunakan untuk menghadirkan nuansa kehangatan yang ceria pada ruang tamu. Sehingga teman, kerabat, atau siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda merasa disambut dengan suasana keakraban dan terbuka.

 

Warna kuning adalah warna cerah, memiliki karakter ceria, mampu membuat mood menjadi lebih baik, memunculkan efek semangat, dan memberi nuansa kehangatan. Tentu saja tak hanya itu, saat diaplikasikan pada interior, kuning dapat menciptakan kesan keindahan yang menarik. Warna kuning bisa digunakan untuk mendesain ruangan pada rumah Anda, salah satunya adalah di ruang tamu.

Dengan memadukan warna kuning di ruang tamu, maka Anda bisa menciptakan suasana di ruangan ini menjadi terkesan hangat, memunculkan nuansa ceria yang membuat penghuninya merasa senang. Warna kuning akan terlihat dinamis dan tetap memberi kenyamanan dengan disandingkan bersama warna krem.

Jadi, bagi Anda yang ingin mencoba menghadirkan warna kuning di ruang tamu, Anda dapat kombinasikan dengan warna krem. Warna kuning bisa Anda pilih sebagai warna dasar dan sapukan pada dinding ruang tamu. Sebaiknya Anda balut semua bagian dinding menggunakan warna kuning sehingga ruang terkesan berbeda dan membawa kesan hangat yang ceria.

Anda tak usah khawatir kuning yang berlebihan akan membuat ruang tamu menjadi kurang nyaman. Anda bisa siasati hal tersebut dengan memadukan warna krem misalnya pada furnitur sofa, aksesoris kap lampu, dan background gambar. Kehadiran warna krem membuat ruang tamu tampak lembut menenangkan. Agar terkesan kian nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat yaitu pada bagian lantai, meja, lemari, atau karpet.

Kuning tampil hangat, cerah ceria, namun tetap nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh