CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Ruang Tamu Yang Hangat Nan Elegan

Pengaruh warna begitu kuat dalam menciptakan kesan pada interior. karena itu, bermain warna merupakan langkah tepat yang bisa Anda lakukan saat berniat untuk memunculkan nuansa tertentu pada interior di rumah Anda.

 

Dengan padupada warna, Anda juga akan lebih mudah dalam menciptakan suasana sesuai keinginan. Misalnya, Anda ingin membuat ruang tamu di rumah Anda tampil elegan dan memberi sentuhan kehangatan yang membuat penghuninya menjadi akrab, Anda bisa coba aplikasikan paduan warna coklat.

Anda dapat kombinasikan warna coklat dari berbagai gradasi agar suasana tak saja hangat tetapi juga terlihat selaras dan tak tampil kaku. Dengan begitu, Anda dan tamu akan semakin merasa nyaman ketika berbincang-bincang. Warna coklat yang dapat Anda coba padukan untuk mendesain ruang tamu bisa gradasi warna coklat muda dengan warna coklat tua.

Warna coklat muda yang cenderung kearah warna krem lebih pas jika Anda gunakan untuk membingkai elemen pembentuk ruang yaitu seluruh bagian dinding dan plafond. Sementara pada lantai bisa Anda terapkan warna coklat muda yang agak sedikit tajam namun tetap terang. Gradasi warna coklat muda tersebut akan membuat ruang tamu terkesan hangat tetapi tetap terlihat ringan dan lembut menenangkan.

Pada elemen pengisi ruang, seperti sofa, lemari, dan hiasan dinding dapat Anda hadirkan warna coklat tua. Warna ini akan memberi sentuhan elegan, mewah serta lebih berkarakter. Sementara untuk meja, kap lampu, atau karpet dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda.

Hmmm…suasana di ruang tamu terasa nyaman, enak dipandang, dan siap untuk dijadikan sebagai area hangat untuk menyambut tamu.

 

Add comment


Security code
Refresh