CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sandingkan Warna Putih Bersama Oranye Untuk Kesan Yang Menarik

Warna putih adalah warna netral yang mampu tampil menarik saat dipadu dengan warna apapun. Putih memiliki kesan tenang, segar, dapat membuat ruangan tampak lega. Warna ini aman untuk diaplikasikan di semua jenis ruangan.

Bagi Anda yang ingin menerapkan warna putih misalnya di ruang tamu. Ada baiknya Anda jangan membiarkan putih hadir sendiri. Karena akan membuat suasana tampak mati, kaku, monoton serta membuat ruang tamu terkesan membosankan. Buatlah ruang tamu tema putih Anda terlihat hidup ataupun memikat dan memberi rasa nyaman untuk penghuninya.

Caranya yaitu dengan menyandingkan warna putih bersama warna-warna yang lebih semarak seperti warna oranye. Dengan kehadiran warna oranye, ruang tamu bukan saja terkesan hidup tetapi juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang ceria, membuat penghuni menjadi lebih dekat dan membawa atmosfir yang nyaman.

Pada ruang tamu, Anda bisa jatuhkan pilihan pada warna putih sebagai warna utama. Warna ini dapat Anda aplikasikan mulai dari bagian lantai, seluruh bidang dinding, kusen, jendela, dan plafond.  Paduan warna putih dapat membuat suasana tampak segar, bersih, rapi, dan menciptakan kesan yang membuat penghuni merasa leluasa ketika berada di dalamnya.

Selanjutnya, Anda bisa buat ruang tamu tampil hidup dengan mengaplikasikan warna oranye. Gunakan warna oranye sebagai aksen yang dihadirkan pada furnitur sofa serta aksesoris hiasan dinding. Keberadaan warna oranye tersebut mampu memunculkan suasana semarak yang menyenangkan, hangat, mencuri perhatian, dan pastinya nyaman. Hmmm…Anda bisa mencobanya pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh