CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Muda Terang Untuk Ruang Tamu Yang Nyaman

Warna-warna terang menurut para ahli sangat pas jika diaplikasikan pada pada ruang tamu. Sehingga jika Anda akan mendesain warna untuk ruang tamu agar terlihat lebih menarik dan memberi rasa nyaman, Anda bisa coba terapkan warna dengan tone terang.

Dengan paduan warna terang, ruang tamu tak hanya tampil menarik tetapi juga mampu membuat mood penghuninya menjadi lebih baik, ceria, dan merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. Dengan begitu, tamu yang datang akan semakin betah karena disambut dengan suasana menyenangkan saat berkunjung ke rumah Anda.

Warna dengan tone terang yang bisa Anda coba aplikasikan pada interior ruang tamu misalnya adalah warna hijau muda cerah. Warna ini selain terlihat terang juga bisa memunculkan nuansa kesegaran yang memberi kenyamanan dan ketenangan. Hmmm…penghuni pun akan merasa fresh serta tenang, hal inilah yang membuat Anda atau tamu menjadi senang untuk berlama-lama berada di dalamnya.

Jika Anda akan mengaplikasikan gradasi warna hijau muda, Anda dapat coba kombinasikan dengan warna krem untuk nuansa yang lebih nyaman. Karena krem merupakan turunan dari warna coklat, maka saat dikombinasikan dengan warna hijau muda yang dingin, suasana akan terkesan lebih seimbang. Jadi, warna hijau bisa Anda pilih untuk dijadikan sebagai warna utama.

Aplikasikan warna hijau muda pada dinding ruang tamu untuk memperoleh efek terang, menyegarkan, rapi, dan bersih. Warna hijau senada juga bisa dihadirkan lewat keberadaan aksesoris seperti bantal-bantal, karpet, atau tirai. Balutan hijau tersebut membuat ruang tamu tampak fresh dan menenangkan pikiran. Kemudian, redam kesan dingin yang berlebihan dengan membalurkan warna krem yaitu pada bagian lantai, sofa, dan kap lampu.

 

Add comment


Security code
Refresh