Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Tak Hanya Menarik Tetapi Juga Nyaman

Warna-warna sangat mempengaruhi kesan serta suasana yang dibentuk dalam sebuah ruangan. Karenanya, dibutuhkan  kecermatan ketika Anda akan mendesain warna untuk interior rumah, misalnya saja pada ruang tamu.  

Sebagai area yang letaknya paling depan, ruang tamu bukan saja dijadikan sebagai tempat menyambut tamu tetapi juga menjadi bagian yang memberikan kesan pertama pada rumah. Oleh karena itu, wajar jika ruang tamu dibuat dengan desain yang menarik dan mampu menciptakan suasana nyaman. Sehingga kerabat, teman, atau tamu yang berkunjung akan merasa betah untuk berlama-lama berada di rumah Anda.

Hmmm…dandani ruang tamu menggunakan paduan warna yang tepat agar muncul kesan dan suasana yang mampu menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Warna yang dapat Anda coba misalnya yaitu warna ungu. Lewat paduan warna ungu, ruang tamu akan tampil menarik, memancarkan kesan anggun penuh pesona dan membawa atmosfir ketenangan.

Warna ungu bisa Anda hadirkan pada ruang tamu dalam komposisi yang dominan. Pilih warna ungu muda dan gunakan untuk membingkai semua bidang dinding pada ruang tamu di rumah Anda. Paduan warna ungu muda tersebut membuat ruang tamu tampak teduh namun tak terkesan berat karena memiliki tone terang.

Untuk kesan yang harmonis dan nyaman, tak ada salahnya jika Anda memadupadankan warna ungu dengan warna putih dan warna abu-abu. Selain nyaman, paduan warna-warna tersebut juga bisa menciptakan nuansa modern. Terapkan warna putih yaitu pada plafond, furnitur sofa, meja, dan arm chair. Kemudian cipratkan warna abu-abu pada bagian lantai, aksesoris bantal-bantal serta kap lampu.

Suasana terkesan nyaman dan memberi tampilan yang menarik.

Add comment


Security code
Refresh