CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Kesan Pertama Yang Menarik Di Ruang Tamu

 

Sebagai area yang digunakan untuk menerima tamu, wajar dong jika ruang tamu dibuat dengan desain yang mampu memunculkan kesan menarik. Karena tampilan ruang tamu akan menjadi kesan pertama yang mewakili keadaan seluruh interior rumah.

Untuk membuat ruang tamu tampak menarik, Anda tak harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli furnitur dan aksesoris mewah. Karena ada cara mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memadupadankan warna-warna. Dengan paduan warna, Anda akan lebih bebas dan leluasa untuk menciptakan kesan atau suasana sesuai yang Anda inginkan.

Ciptakan kesan yang menarik dan tentunya nyaman pada ruang tamu di rumah misalnya dengan mengaplikasikan kombinasi warna oranye dan warna krem. Kombinasi warna oranye krem merupakan kombinasi kontras warna. Keduanya akan membuat ruang tamu tampak harmonis, selaras, dan memberikan nuansa nyaman serta hangat saat Anda berbincang-bincang dengan tamu yang berkunjung ke rumah Anda.

Untuk dinding akan lebih pas jika Anda aplikasikan warna krem karena warna krem memiliki kesan lembut, terang, dan memberikan nuansa yang stabil. Dengan begitu, ruang tamu mampu memberi rasa leluasa, hangat sekaligus menenangkan. Sebaiknya warna krem digunakan untuk membingkai seluruh bidang dinding, sehingga suasana ruang tamu membuat penghuni merasa nyaman.

Selanjutnya, Anda bisa hadirkan warna oranye untuk menciptakan suasana hidup yang menarik. Masukkan warna oranye lewat keberadaan furnitur sofa dan single chair. Kesan yang ditampilkan membuat ruang tamu terlihat atraktif, hangat, mendorong penghuni menjadi semakin akrab dan meningkatkan mood.

Ruangan pun siap digunakan untuk menyambut tamu, selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh