CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Ruang Tamu

Pemilihan warna pada ruang tamu merupakan hal yang harus diperhatikan. Karena dengan aplikasi yang tepat, maka ruang tamu akan tampak menarik sekaligus nyaman yang nantinya dapat mewakili interior rumah secara keseluruhan.

Pilihlah warna yang cocok dengan konsep atau kesan yang ingin Anda munculkan. Dengan begitu, Anda tak akan mengalami kesulitan ketika Anda menentukan warna yang akan Anda aplikasikan pada ruang tamu. Nah, untuk lebih mempermudah Anda dalam memilih warna ruang tamu, berikut ini ada beberapa panduan yang bisa Anda ikuti:

· Jika ingin ruangan terlihat lebih luas bisa diaplikasikan warna putih sebagai warna cat ruang tamu.

· Warna putih bisa memberikan kesan bersih dan lebar juga memiliki efek psikologis netral. Nuansa yang dibangkitkan akan terksesan indah dan nyaman.

· Bisa juga memilih warna biru langit, hijau, ungu atau warna pastel muda sebagai pengganti warna putih.

· Sedangkan warna cat ruang tamu yang didominasi warna oranye, peach, kuning, dan coklat dapat memberikan kesan teduh dan akrab pada ruangan yang luas.

· Namun jika ingin mengaplikasikan beberapa warna untuk ruang tamu. Pilihlah warna utama yang akan lebih dominan diantara warna cat ruang tamu lainnya. Misalnya,mengkombinasikan warna biru muda dengan dengan warna peach sebagai pelengkap. Warna cat ruang tamu yang seperti ini akan menghadirkan kesan modern dan atraktif.

· Selain perpaduan warna cat ruang tamu yang apik, perhatikan juga warna furnitur yang akan digunakan. Agar terjadi kombinasi yang tepat antara warna cat dan warna furnitur.

Denagn begitu, ruang tamu akan terkesan sesuai apa yang Anda inginkan.

 

Add comment


Security code
Refresh