CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Minimalis Yang Simpel dan Modern

Tampak ringan dan simpel itulah kesan yang dimunculkan desain interior minimalis. Tema minimalis bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendandani interior rumah. Karena selain kesan tersebut, desain minimalis juga dapat menciptakan nuansa modern yang nyaman.

Terapkan tema minimalis pada interior hunian Anda untuk menciptakan tampilan terang, terbuka, dan tenang yang memberi kenyamanan bagi penghuninya. Salah satu ruangan yang menarik untuk dibuat menggunakan konsep minimalis adalah ruang tamu. Dengan begitu, tamu atau kerabat yang berkunjung ke rumah Anda akan merasa betah dengan suasana yang ditampilkan di ruang tamu.

Untuk menghadirkan nuansa minimalis, Anda bisa lakukan perpaduan warna. Gunakan warna-warna terang namun memiliki tone lembut. Misalnya warna krem yang merupakan gradasi dari warna coklat yang dapat memunculkan kesan lembut atau ringan. Supaya ruang tamu minimalis Anda bisa tampil menarik dan tak monoton, Anda dapat kombinasikan krem dengan warna yang berseberangan seperti warna merah.

Krem dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama ruangan. Sedangkan warna merah lebih pas jika dijadikan warna aksen. Bingkai seluruh sisi dinding ruang tamu menggunakan warna krem sehingga muncul kesan ringan. Paduan krem tersebut juga nantinya dapat membawa atmosfir kenyamanan yang lembut yang membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di ruang tamu Anda.

Buat suasana lembutnya krem terasa hangat dan menakjubkan dengan menghadirkan aksen merah. Misalnya lewat keberadaan furnitur sofa dengan desain simpel persegi. Kemudian dipadu dengan meja dari material kayu yang diberi finishing cat warna coklat muda yang juga memiliki tampilan simpel. Kemudian, lengkapi ruang tamu dengan aksesoris seperti standing lamp warna putih dengan kap berbentuk setengah lingkaran.

Nuansa minimalis pun tercipta pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh