CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tampil Unik Dengan Desain Arabian

Warna-warna terang seperti kuning merupakan warna yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan konsep desain interior ala Timur Tengah.  Ya, Anda bisa menghadirkan tampilan yang unik khas padang pasir ke dalam hunian misalnya di ruang tamu.

Ciptakan kesan pertama yang antik dengan membingkai ruang tamu di ruang tamu Anda menggunakan tema Arabian. Anda bisa bermain menggunakan warna kuning yang menjadi salah satu warna identik pada bangunan Timur Tengah. Untuk interior ruang tamu yang menarik sekaligus memberi kesan nyaman, Anda boleh lakukan padupadan warna kuning dengan warna lain misalnya hijau.

Dengan kombinasi warna kuning hijau, maka interior ruang tamu Anda tetap terlihat teduh dan memberi nuansa Arabian yang menenangkan. Selain itu, lewat paduan hijau, ruang tamu juga akan terkesan lebih dinamis dan seimbang. Hmmm…untuk konsep ruang tamu Timur Tengah yang menarik dan nyaman, sebaiknya Anda aplikasikan warna kuning pastel sebagai warna utama. 

Warna kuning tersebut dapat diterapkan pada seluruh bidang dinding ruangan. Atau Anda juga bisa menghadirkan nuansa padang pasir lewat aplikasi kuning pada bagian plafond. Suasana khas gurun pun tercipta di ruang tamu, selain itu tampilan hangat yang ceria juga menjadi kesan yang menyenangkan di ruang tamu dengan penerapan warna kuning.

Untuk mengimbangi agar kuning tak terlalu panas, cipratkan warna hijau misalnya pada furnitur sofa, single chair, dan aksesoris bantal-bantal, kap lampu, atau hiasan gambar serta ukiran Timur Tengah pada daun pintu ruangan. Tambahkan pula permadani bercorak coklat di atas lantai supaya mempertegas nuansa Arabian yang ingin Anda tampilkan.

Add comment


Security code
Refresh