CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Nuansa Arabian Di Ruang Tamu

Desain interior bernuansa Arabian sangat lekat dengan aplikasi warna-warna seperti warna emas, oranye, biru, dan coklat. Sehingga, jika Anda ingin mengadopsi desain gaya Arabian, Anda bisa gunakan paduan warna tersebut.

Hmmm…desain arsitektur Arab bisa Anda hadirkan ke dalam hunian dengan padupadan warna. Selanjutnya warna-warna tersebut bisa Anda padukan dengan furnitur dan aksesoris dengan bentuk atau desain yang khas. Konsep negera gurun pasir bisa Anda coba munculkan misalnya di ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu akan memberikan kesan pertama yang unik dan menarik.

Ciptakan nuansa interior Arab pada ruang tamu dengan mengaplikasikan paduan warna-warna yang identik dengan bangunan Arabian. Misalnya warna coklat yang sandingkan bersama warna khas lainnya seperti warna oranye dan warna emas. Lewat paduan warna-warna tersebut, ruang tamu gaya Arab Anda akan terlihat lebih menarik.

Warna coklat bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diterapkan hampir diseluruh elemen ruangan. Gunakan warna coklat muda agar ruang tamu tak terkesan berat. Sapukan warna coklat muda pada seluruh sisi dinding dan plafond. Warna senada sebaiknya Anda aplikasikan pula misalnya untuk furnitur sofa, single chair, dan aksesoris kap lampu.

Untuk tampilan yang selaras, tambahkan gradasi warna coklat tua pada lantai, meja konsol, rak, dan ornamen karpet. Kemudian ciptakan kesan menarik dengan menghadirkan warna oranye dan warna kuning sebagai aksen yang digunakan untuk membalut aksesoris bantal-bantal. Pastikan furnitur atau elemen pengisi ruang lainnya memiliki desain khas Arab sehingga tema Arabian bisa muncul di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh