CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Arabian Modern Di Ruang Tamu

Desain interior tradisional Arab bisa Anda adopsi ke dalam hunian dengan konsep modern. penggabungan kedua gaya tersebut mampu menciptakan kesan menarik dan memberikan sentuhan keindahan.

Nuansa Arabian bisa Anda coba hadirkan pada interior di rumah misalnya, di ruang tamu.  Dengan memasukkan gaya khas negara Timur Tengah tersebut, ruang tamu akan terkesan berbeda dan bisa menjadi area yang pas digunakan untuk menerima tamu. Untuk kesan Arabian yang modern, Anda tak perlu terapkan konsep tersebut secara keseluruhan.

Cukup lakukan permainan warna yang biasanya digunakan pada desain interior bergaya Arabian. Seperti warna terang merah dan coklat kemudian kombinasikan dengan beberapa ornamen khas Timur Tengah. Dengan begitu, nuansa Arabian akan tercipta, ruang tamu pun tetap tampak modern dan tentunya nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Pilihlah warna coklat muda dan aplikasikan pada elemen pembentuk ruangan seperti dinding serta plafond. Paduan warna coklat tersebut, membuat ruang tamu tampil ringan, hangat serta dapat memunculkan nuansa padang pasir. Warna coklat bisa Anda terapkan kembali yaitu pada lantai dan furnitur meja, namun untuk kesan yang selaras, sebaiknya Anda gunakan warna coklat tua.

Selanjutnya, ciptakan tampilan Arabian dengan menghadirkan furnitur sofa dan single chair warna merah berdesain modern khas negara-negara Asia Barat. Atau pasang tirai panjang dengan warna senada di jendela sebagai pengganti ornamen kain yang umumunya terdapat pada interior Arab. Kemudian, hamparkan permadani di lantai.

Hmmm…ruang tamu bernuansa Arab namun tetap memunculkan kesan modern yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh