CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Natural dan Nyaman Dengan Konsep Arabian Di Ruang Tamu

Konsep Arabic living room bisa Anda hadirkan ke dalam interior hunian dengan mengaplikasikan warna-warna terang, hangat, dan natural seperti warna krem berpadu coklat. Kombinasi kedua warna tersebut membuat tema Arabian terlihat semakin alami serta nyaman.

Desain interior gaya Arabian dapat menjadi insprasi menarik untuk dihadirkan pada ruangan yang termasuk living room seperti ruang tamu. Dengan aplikasi tersebut, maka ruang tamu Anda akan terkesan eksotik dengan nuansa gurun pasir yang menawan. Hal ini mampu menciptakan daya tarik yang mengagumkan bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Ciptakan suasana Timur Tengah di ruang tamu lewat permainan warna. Anda bisa coba gunakan warna netral krem berpadu dengan warna coklat.  Sehingga nuansa gurun dapat terasa di area yang dijadikan tempat menerima tamu ini. Paduan warna krem dan warna warna coklat bisa Anda terapkan baik pada elemen pembentuk ruang atau ornamen pengisi dengan bentuk serta desain khas negara yang berada di kawasan Asia Barat tersebut.

Buat kesan lembut dan ringan dengan menerapkan warna krem pada seluruh sisi dinding dan plafond. Dengan balutan warna krem, ruang tamu akan terlihat terang dan mampu memunculkan suasana hangatnya gurun namun tetap memberi rasa nyaman. Kemudian, ciptakan tampilan selaras dengan mencipratkan warna coklat muda pada lantai jenis parket.

Warna coklat juga bisa Anda hadirkan dengan membalurkan pada pintu kayu berukir indah. Untuk furnitur seperti sofa dan meja dapat Anda pilih gradasi warna coklat tua sehingga ruang tamu terkesan lebih hangat. Selanjutnya, tambahkan tirai di jendela yang berbentuk lekuk-lekuk setengah lingkaran dan hamparkan permadani yang di atasnya diletakkan bantal-bantal besar warna merah bermotif khas Arab sebagai aksen. 

Hmmm…ruang tamu ala Arabian pun berhasil Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh