CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Mewah Desain Arabian Untuk Ruang Tamu

Suasana mewah di ruang tamu dapat Anda ciptakan dengan mengaplikasikan desain gaya Arabian. Dengan gaya tersebut, ruang tamu tak hanya tampil mewah tetapi juga akan terkesan lebih unik, antik dan mampu memberi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang masuk ke dalamnya.

Nah, Anda bisa adopsi desain interior Arabian ke dalam ruang tamu. Sehingga ruang tamu bisa menjadi area yang memikat untuk dijadikan sebagai tempat menerima tamu. Untuk menciptakan nuansa Timur Tengah, Anda dapat bermain menggunakan warna-warna terang dan memiliki kesan natural seperti warna coklat, krem, dan warna oranye. Warna-warna tersebut merupakan warna khas pada desain interior Arab.

Paduan warna krem, coklat, dan oranye dapat Anda hadirkan pada dinding, furnitur, akseoris atau ornamen-ornamen yang ada di ruang tamu. Untuk kesan Arabian yang kental, Anda tak harus menghadirkan sepenuhnya konsep tersebut. Karena Anda bisa fokuskan pada beberapa titik untuk menciptakan suasana etnik namun tetap modern.

Hadirkan konsep natural dan hangat di ruang tamu Arabian Anda dengan mengaplikasikan warna krem sebagai warna dasar. Balurkan warna krem tersebut pada seluruh elemen pembentuk ruang seperti lantai, dinding, serta plafond. Kesan yang ditampilkan membuat ruang tamu terlihat ringan, memancarkan nuansa gurun tetapi tetap lembut, dan memberi rasa nyaman.

Warna krem selanjutnya dapat Anda padukan dengan ornamen ruangan yang memiliki bentuk khas Timur Tengah seperti kursi, meja, lampu-lampu, dan cermin berbingkai ukiran besi warna coklat. Kemudian tambahkan aksen warna oranye lewat keberadaab tirai panjang berdesain mewah serta gantung lampu hias untuk menciptakan kesan glamor pada ruang tamu bertema Arabian di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh