CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Desain Interior India Yang Menarik Di Ruang Tamu

Desain arsitektur India menjadi salah satu gaya desain yang menonjol dalam budaya ketimuran. Desain khas India memiliki tampilan menarik dengan nuansa kekayaan serta keanggunan yang membuatnya cocok jika dilirik untuk dijadikan inspirasi pada hunian.

Ciri dari desain arsitektur India biasanya banyak memunculkan kesan alami. Hal tersebut bisa dihadirkan dengan memasukkan ornamen dari material kayu berukir. Aplikasi warna yang digunakan adalah warna-warna cerah pada furnitur serta aksesoris seperti merah, oranye, kuning, dan biru. Keberadaan warna-warna cerah tersebut nantinya mampu memberi sentuhan semarak dan kehangatan yang menyenangkan.

Sedangkan pada dinding, desain bangunan India lebih cenderung mengaplikasikan warna-warna yang dapat menciptakan kesan ketenangan seperti warna putih, coklat muda, dan krem. Sehingga, untuk dapat memunculkan gaya atau budaya India ke dalam hunian, Anda bisa ciptakan dengan memadupadankan warna.

Nuansa India yang khas, bisa Anda coba adopsi ke dalam ruang tamu di rumah Anda untuk memberi kesan pertama yang memikat. Anda dapat aplikasikan warna pada dinding dengan mencipratkan paduan krem. Warna krem tersebut akan membuat ruang tamu tampak lembut, tenang, dan ringan. Dengan begitu, rasa nyaman bagi penghuni pun dapat tercipta.

Warna senada bisa kembali Anda aplikasikan yaitu pada bagian plafond, lantai serta funitur sofa. Nah, Anda bisa perkuat nuansa budaya India pada ruang tamu di rumah Anda dengan menghadirkan ornamen khas misalnya meja kayu warna coklat berukir, aksen bantal-bantal bercorak cerah warna-warni. Dan pasang kain sari pada dinding. Hmmm…konsep desain yang India menarik dan nyaman pun hadir di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh