CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Memikat Di Ruang Tamu Bertema India

Etnis dan eksotik itulah yang ditampilkan desain interior gaya India. Seni arsitektur India merupakan salah satu desain yang dapat dijadikan ide untuk menciptakan interior yang memiliki tampilan unik dan menarik.

Ya, desain interior bergaya India bisa Anda hadirkan ke dalam hunian. Konsep desain yang khas tersebut akan membuat interior terlihat bukan saja menarik tetapi juga tampil penuh estetika. Interior bertema India, dapat Anda coba adopsi misalnya di ruang tamu. Hal tersebut untuk menciptakan kesan pertama yang memikat bagi siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda.

Untuk menciptakan nuansa budaya India yang eksotik, Anda dapat lakukan permainan warna-warna yang mampu memunculkan kesan natural seperti warna coklat. Kesan natural lewat aplikasi warna coklat merupakan salah satu ciri dari interior India. Warna tersebut selanjutnya bisa Anda padukan dengan bentuk atau desain khas India pada ornamen furnitur atau aksesoris yang digunakan.

Agar tampak selaras dan nyaman, warna coklat sebaiknya dikombinasikan dengan warna putih. Paduan putih menjadi pilihan yang pas untuk diaplikasikan pada dinding. Kesan yang dimunculkan dari aplikasi warna yang teramsuk warna netral tersebut dapat membuat ruang tamu tampil segar, bersih, dan terlihat lebih luas. Sehingga memberi rasa leluasa bagi Anda serta tamu ketika melakukan aktivitas di dalamnya.

Nah, selanjutnya, Anda dapat ciptakan konsep interior India dengan menghadirkan warna coklat lewat keberadaan ornamen yang khas. Misalnya sofa, arm chair, dan meja. Anda juga bisa masukkan aksesoris seperti patung-patung India, lukisan, hiasan dinding, serta lampu hias yang banyak dipakai pada interior gaya India.

Add comment


Security code
Refresh