CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Coklat Untuk Nuansa India Di Ruang Tamu

Dalam desain interior India, penggunaan warna-warna yang banyak digunakan umumnya memiliki tone terang seperti merah dipadu dengan nuansa natural coklat. Sehingga, pada interior India suasana terkesan semarak namun tetap hangat dan nyaman.

Konsep interior India merupakan salah satu gaya desain yang berkembang pada budaya timur dan menjadi seni arsitektur yang berkembang serta menarik. Jadi, wajar jika gaya khas India dipilih atau dihadirkan pada hunian untuk menciptakan interior dengan kesan keindahan yang unik dan penuh nuansa etnik.

Andapun bisa munculkan tema budaya India di rumah misalnya pada ruang tamu. Cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah dengan memadupadankan warna yang menjadi ciri dalam konsep interior bergaya India. Warna yang bisa Anda coba gunakan contohnya adalah warna merah dikombinasikan dengan warna coklat untuk nuansa natural yang identik pada desain interior negara yang berada di kawasan Asia Selatan tersebut.

Warna merah bisa Anda gunakan sebagai warna dasar ruangan. Terapkan warna merah pada seluruh permukaan dinding ruang tamu. Paduan warna merah akan membuat suasana tampak hangat, sensual, dan penuh semangat. Kemudian, sandingkan warna merah tersebut dengan nuansa alami coklat yang dihadirkan lewat keberadaan ornamen seperti furnitur lemari dan meja dari bahan kayu.

Tambahkan pula pajangan yang mampu memunculkan nuansa India seperti keramik/guci-guci, lukisan, serta beberapa aksesoris dari bahan logam khas India. Agar suasana tampak seimbang, Anda boleh cipratkan warna putih misalnya pada sofa serta kap lampu. Dengan begitu, nuansa India dapat Anda rasakan di ruang tamu.

Add comment


Security code
Refresh