CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bernuansa India Yang Modern

Desain interior India memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya bisa berkembang dan menjadi salah satu desain yang banyak diminati. Ya, gaya interior negara yang berada di kawasan Asia Selatan ini bisa menjadi inspirasi untuk membuat interior hunian terlihat lebih memikat.

Kesan antik dan eksotik gaya desain interior India dapat Anda hadirkan ke dalam rumah. Nuansa khas budaya India bisa Anda ciptakan misalnya di ruang tamu. Untuk mendapatkan tampilan interior India yang kental, Anda tak perlu mengadopsi gaya ini secara utuh. Karena untuk menghadirkan suasana eksotik desain India, Anda cukup fokus pada beberapa titik ruangan saja.

Misalnya lewat paduan warna yang digunakan ditambah dengan ornamen furnitur atau aksesoris dengan desain yang mampu memunculkan ciri budaya India. Dengan begitu, nuansa interior India yang Anda tampilkan tetap memberi kesan modern dan nyaman. Nah, untuk menciptakan Suasana ruang tamu yang mencirikan desain khas India, Anda dapat lakukan permainan warna.

Warna yang dapat Anda gunakan misalnya warna putih bersanding dengan warna coklat. Hal tersebut nantinya akan membuat ruang tamu tampak natural dan memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya. warna putih cocok jika dipilih untuk diaplikasikan pada dinding, lantai, dan plafond. Paduan tersebut membuat ruang tamu tampak terang, segar, ringan, dan simpel.

Buat konsep desain interior India di ruang tamu Anda terlihat kental namun modern dengan memasukkan paduan warna coklat. Pilih warna coklat tua dan hadirkan lewat keberadaan furnitur kursi, meja, dan meja sudut dari material kayu berukir khas India. Kemudian, cipratkan warna-warna cerah untuk menghidupkan suasana misalnya pada bantal-bantal dan lukisan wanita India bercorak hijau, pink, dan warna emas. Mensisipkan warna abu-abu pada arm chair juga bisa Anda coba untuk membuat ruang tamu kian terlihat modern.

Add comment


Security code
Refresh