CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Tema Interior India Yang Modern Di Ruang Tamu

Kekayaan dekorasi interior dalam budaya India menjadi salah satu seni arsitektur yang memiliki kesan menarik dan dapat diadopsi ke dalam hunian modern. Ciri khas gaya desain India biasanya ditandai dengan penggunaan warna-warna cerah.

Ya, banyak orang di budaya Barat yang menghargai budaya India dan dekorasinya yang digabungkan ke dalam rumah mereka. Andapun dapat menghadirkan nuansa negara yang beribu kota di New Delhi tersebut pada interior hunian. Dengan penerapan konsep interior India, maka Anda akan memperoleh kesan yang memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan. 

Untuk menciptakan nuansa India misalnya di ruang tamu, Anda tak perlu hadirkan tema India secara utuh. Anda bisa gabungkan tema budaya yang berkembang di Asia Selatan ini dengan konsep interior modern. Sehingga, ruang tamu terlihat lebih elegan, nyaman, dan tak terkesan terlalu rumit dengan aplikasi warna-warna beragam yang juga menjadi ciri dari gaya desain interior India.

Nah, ciptakan nuansa budaya India yang tak terlalu berlebihan dengan melakukan padupadan warna. Warna yang bisa Anda coba gunakan yaitu warna coklat dikombinasi putih. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan hangat alami yang memberi kesan nyaman. Pada bangunan India, warna coklat merupakan salah satu warna yang banyak diaplikasikan karena dapat memunculkan suasana natural yang selalu diutamakan dalam gaya desain India.

Gunakan warna putih untuk membingkai seluruh dinding ruang tamu bernuansa India Anda. Kemudian padukan dengan warna coklat muda pada lantai jenis parket. Warna coklat dalam gradsai tua bisa Anda sisipkan pada ornamen kursi, meja, meja sudut, dan bantal. Tambahkan hiasan dengan lengkungan yang runcing dan besar, kolom chunky untuk mendukung konsep Interior khas India di ruang tamu Anda. Gaya desain interior bernuansa India yang nyaman dan tak berlebihan bukan?

Add comment


Security code
Refresh