CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Pertama Menarik Di Ruang Tamu Bergaya India

Interior di negara India dapat Anda hadirkan ke dalam rumah. Konsep gaya desain khas tersebut mampu memunculkan kesan menarik dan memberi sentuhan keindahan dengan estetika tinggi. Desain bergaya India dapat Anda coba munculkan misalnya di ruang tamu.

Ya, sebagai seni arsitektur yang berkembang dan dapat mencerminkan budaya ketimuran dengan tampilan yang menarik, desain interior India pas jika Anda coba adopsi ke dalam bangunan rumah. Kesan yang dimunculkan dari gaya tersebut akan membuat interior terlihat berbeda, memiliki ciri tersendiri, unik, dan antik.

Konsep interior ala India cocok jika Anda hadirkan di ruang tamu. Dengan tema budaya negara yang berada di kawasan Asia Selatan ini, maka ruang tamu akan tampil memikat dan dapat memberikan kesan pertama yang membuat tamu merasa betah. Karena desain gaya India mampu memunculkan suasana nyaman yang menyenangkan.

Untuk menciptakan konsep interior khas India, Anda dapat lakukan cara paling mudah yaitu dengan padupadan warna. Gunakan warna yang identik atau warna yang menjadi ciri dari bangunan India. Diantaranya yaitu warna bumi coklat dan warna netral putih abu-abu. Ya, selain ditandai dengan penggunaan warna cerah, dalam desain interior India juga lekat dengan nuansa natural yang tenang lewat aplikasi paduan warna coklat, krem, putih, atau abu-abu.

Nah, untuk ruang tamu bergaya India, Anda bisa terapkan kombinasi warna coklat, putih, dan abu-abu untuk mendapatkan kesan alami yang memberi nuansa kedamaian. Abu-abu muda dapat Anda sapukan di dinding. Sedangkan warna coklat cocok jika diaplikasikan pada bagian lantai atau ornamen eksotik khas India seperti meja, meja sudut, bantal-bantal, dan lukisan. Sedangkan warna putih bisa Anda hadirkan lewat keberadaan sofa serta single chair. Tambahkan beberapa aksesoris yang dapat memperkuat konsep interior India dengan corak warna coklat.

Ruang tamu terkesan khas India namun tampil simpel dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh