CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Tema Budaya India Dengan Paduan Warna

Gaya arsitektur India ditandai dengan penggunaan warna-warna cerah. Itulah mengapa interior rumah India biasanya terlihat semarak dengan paduan warna terang misalnya merah, biru, kuning, atau pink. Kelompok warna tersebut merupakan warna yang menjadi ciri khas dalam gaya desain negara ini.

Dari segi warna, desain bangunan negara India memang terlihat cerah ceria. Aplikasi warna tersebut biasanya dibuat tampil lebih eksotik dengan disandingkan bersama warna natural coklat. Dengan gaya unik tersebut, maka desain gaya khas budaya India menjadi salah satu seni arsitektur yang berkembang dan banyak diminati.

Selain itu, desain yang penuh akan nilai sejarah tersebut juga mampu mewakili budaya negara-negara Asia yang menarik. Sehingga, konsep interior India pas jika diadopsi ke dalam bangunan modern untuk menciptakan kesan berbeda yang tentunya dapat mencuri perhatian. Desain bergaya India bisa Anda munculkan yaitu di ruang tamu.

Buatlah ruang tamu di rumah Anda tampak memikat dengan tampilan antik dengan menghadirkan tema budaya India lewat paduan warna. Pilihlah warna yang dapat mewakilim konsep interior India seperti warna cerah pink, biru, dan merah. Kemudian, padukan warna-warna tersebut dengan warna coklat untuk suasana yang nyaman serta eksotik.

Warna pink dapat Anda pilih untuk membingkai seluruh sisi dinding. Untuk membuatnya terlihat unik, sebaiknya gunakan teknik dekoratif dengan memunculkan tekstur. Selanjutnya, Anda dapat bermain menggunakan warna merah, biru, dan coklat lewat ornamen sofa, meja, hiasan dinding, dan bantal-bantal. Supaya tampak natural serta etnik pilihlah bahan kayu utuk meja atau bingkai gambar. Warna coklat dapat diterapkan lagi pada lantai.  

Pastikan Anda menggunakan ornamen yang memiliki desain khas dekorasi interior India.

Add comment


Security code
Refresh