CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Interior India Ciptakan Kesan Mencuri Perhatian Di Ruang Tamu

Desain arsitektur asal India bisa menjadi pilihan yang dapat Anda adopsi untuk menciptakan atmosfir penuh pesona dalam setiap ruangan di rumah Anda. Untuk mengusung desain gaya India, Anda dapat gunakan perpaduan warna.

Warna utama dalam budaya India adalah warna bumi mulai dari krem hingga coklat tua. Dan juga warna cerah seperti merah, kuning, emas, hijau, serta biru. Warna yang menjadi ciri khas India tersebut bisa Anda aplikasikan untuk menciptakan tampilan menarik dari desain gaya negara yang berada di wilayah Asia Selatan ini.

Warna-warna khas tersebut bisa Anda gunakan baik di dinding atau oranamen yang dipilih. Cobalah ciptakan kesan berbeda dengan menghadirkan nuansa budaya India misalnya di ruang tamu. Dengan tema antik yang dipancarkan desain gaya India, maka ruang tamu akan terlihat lebih mencuri perhatian. Dan tentunya membuat siapa saja yang berkunjung ke rumah Anda merasa kagum serta betah untuk tinggal berlama-lama di dalamnya.

Terapkan paduan warna yang identik dengan seni arsitektur India seperti warna cerah kuning, merah dan warna bumi coklat. Untuk kesan hidup, warna kuning bisa Anda pilih untuk diaplikasikan pada dinding ruang tamu. Agar warna kuning tak membuat ruang tamu terasa terlalu menyala, sebaiknya untuk bagian lantai dan plafond Anda cipratkan putih.

Kemudian, desain gaya India bisa Anda perkuat dengan mengaplikasikan warna coklat tua lewat kehadiran oranmen sofa, single chair, dan rak pajangan. Pilihlah ornamen yang memiliki desain antik khas dekorasi interior India. Tambahkan beberapa aksesoris pendukung lainnya seperti bantal-bantal warna merah emas atau dengan menempel gambar dewa-dewa dan menghamparkan karpet dengan motif eksotik budaya Asia Selatan.

Ruang tamu tampil mencuri perhatian.

Add comment


Security code
Refresh