CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Ciptakan Tampilan Modern Di Ruang Tamu

Gaya minimalis merupakan pilihan pas yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan suasana nyaman dan modern pada interior rumah. Anda bisa lakukan padupadan warna yang sesuai untuk memunculkan gaya tersebut.

Pilihlah warna-warna terang untuk menciptakan desain interior bergaya minimalis. Karena kelompok warna tersebut mampu membuat suasana terasa segar dan terlihat bersih sesuai dengan konsep modern minimalis yang mengutamakan kesan terang serta bersih yang nantinya akan memberi sentuhan kenyamanan bagi penghuni.

Pilihlah warna netral putih untuk desain interior minimalis di rumah Anda. Putih bisa Anda kombinasikan dengan warna coklat dan beri sisipan warna kuning sebagai aksen. Anda dapat mencoba aplikasikan misalnya di ruang tamu. Dengan begitu, tercipta kesan modern, nyaman, dan mencuri perhatian bagi siapa saja yang masuk ke dalam ruang tamu Anda.

Gunakan warna putih untuk diterapkan pada dinding dan plafond. Dominasi warna putih tersebut membuat ruang tamu terkesan menyegarkan, memberi rasa leluasa, serta bersih. Untuk menyeimbangkan agar suasana tak terlalu terasa dingin, cipratkan paduan warna coklat yang digunakan untuk membingkai bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket sehingga ruang tamu tampak kian elegan.

Kemudian, hidupkan suasana dengan menambah aksen warna kuning lewat keberadaan furnitur sofa berpola kotak-kotak lengkap dengan aksesoris bantal berwarna senada. Atau, warna kuning juga bisa Anda hadirkan pada hiasan dinding berbentuk simetris simpel namun elegan. Dan letakkan standing lamp warna putih di sebelah sofa serta gunakan meja berdesain bersih warna putih. Desain minimalis membuat ruang tamu tak hanya modern tetapi juga tampi menarik.

Add comment


Security code
Refresh