CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Minimalis Yang Modern dan Elegan

Desain interior minimalis bisa Anda terapkan untuk menciptakan nuansa modern elegan yang simpel dan nyaman. Anda bisa coba hadirkan konsep minimalis tersebut pada interior rumah, misalnya saja di ruang tamu.

Tema interior minimalis saat ini sedang menjadi tren gaya hunian yang banyak diminati oleh pemilik rumah. Terutama bagi meraka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi yang membutuhkan segala hal praktis. Sehingga tak perlu banyak menyediakan waktu untuk melakukan perawatan interior rumah. Hal tersebut karena model minimalis mengutamakan konsep fungsional dan simpel pada sebuah ruangan.

Hmmm…bagi Anda yang ingin membuat interior tampil sederhana namun elegan, Anda dapat terapkan desain gaya minimalis. Misalnya di ruang tamu, agar muncul kesan modern yang membuat kerabat atau teman yang berkunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya. Menciptakan nuansa modern minimalis pada ruang tamu bisa Anda lakukan lewat paduan warna yang nantinya dipadu dengan bentuk simpel furnitur atau aksesoris yang digunakan.

Supaya muncul kesan modern sekaligus nyaman, pilihlah aplikasi warna hijau pastel untuk warna dasar ruang tamu minimalis di rumah Anda. Selain warna netral, kelompok warna pastel juga merupakan warna yang pas diaplikasikan untuk menciptakan tema interior minimalis. Warna hijau pastel dapat Anda sapukan apda seluruh bagian dinding. Sehingga tercipta suasana segar yang memberi sentuhan ketenangan.

Kemudian, kombinasikan warna hijau pastel dengan warna netral coklat dan krem untuk memunculkan nuansa modern elegan. Warna coklat bisa digunakan untuk membingkai bagian lantai dari jenis lantai parket. Sedangkan, warna krem sebaiknya dihadirkan lewat keberadaan ornamen seperti furnitur sofa, bantal-bantal, karpet dan hiasan dinding. Sebaiknya jangan memasukkan banyak ornamen ke dalam ruangan, karena hal itu akan menghilangkan tema minimalis modern yang simpel.

Add comment


Security code
Refresh