CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Untuk Hadirkan Nuansa Mediterania Di Ruang Tamu

Warna coklat bisa menjadi warna yang tepat digunakan untuk menciptakan desain mediterania pada interior rumah. Coklat mampu memunculkan kesan kehangatan yang nyaman sesuai dengan konsep yang diusung oleh gaya mediterania.

Nuansa mediterania menggunakan aplikasi warna coklat bisa Anda coba terapakan misalnya di ruang tamu. Dengan begitu, ruang tamu akan tampak hangat, membuat Anda dan tamu yang berkunjung menjadi lebih akrab. Selain itu, ruang tamu yang didesain dengan tema mediterania juga bisa tampil lebih menarik dan memunculkan suasana nyaman.

Untuk membuat warna coklat pada ruang tamu bertema mediterania Anda tetap terlihat terang sekaligus selaras, Anda bisa kombinasikan dengan warna putih. Lewat paduan warna putih, kesan kehangatan warna coklat akan terasa seimbang yang nantinya membuat ruang tamu bergaya mediterania di rumah Anda menjadi tempat yang nyaman.

Terapkan warna coklat pada dinding serta plafond. Warna ini dapat Anda gunakan menjadi warna dasar yang dominan di ruang tamu. Warna senada juga bisa Anda terapkan untuk bagian lantai. Kemudian, untuk meredam kesan coklat yang berlebihan, Anda dapat padukan warna putih yang diaplikasikan pada kusen, jendela, dan pintu yang bagian atasnya dibuat bentuk lengkungan. Atau sapukan putih untuk profil/pembatas antara dinding dan plafond.

Untuk elemen pengisi, Anda bisa bermain menggunakan paduan warna coklat  dan putih. Hadirkan warna putih lewat keberadaan sofa, single chair yang dipadu dengan meja warna coklat. Untuk meja sudut, rak pajangan, buffet, aksesoris tirai dan karpet bisa Anda balut menggunakan warna coklat. Hmmm…suasana kehangatan khas mediterania terasa kuat di ruang tamu Anda. Penghuni pun semakin betah untuk berlama-lama ada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh