CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Abu-Abu Putih Untuk Ruang Tamu Mediterania Yang Modern

Salah satu gaya arsitektur yang banyak diminati oleh pemilik rumah adalah desain bergaya mediterania. Karena, desain ini terkesan kaya akan warna, bentuk, dan tekstur yang memunculkan nuansa estetika. Tak hanya itu, desain mediterania juga mampu memberi kesan  nyaman yang menyenangkan.

Untuk itu, desain mediterania pas jika Anda jadikan inspirasi untuk menciptakan kesan keindahan pada rumah Anda. Konsep mediterania dapat Anda adopsi misalnya pada ruang tamu untuk menciptakan kesan pertama yang memikat dan membuat teman atau kerabat yang berkunjung merasa betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Untuk menghadirkan nuansan mediterania pada hunian, tidaklah sulit. Anda dapat lakukan langkah paling mudah yaitu dengan bermain menggunakan warna. Pada desain mediterania, umumnya warna yang digunakan adalah warna-warna seperti, coklat, kuning, krem, atau terakota. Sehingga, gaya ini lebih menonjolkan kesan kehangatan yang nyaman. Namun, pada gaya meditrania juga banyak didesain menggunakan warna abu-abu dan putih.

Hmmm…untuk tema mediterania di ruang keluarga, Anda bisa coba terapkan paduan warna putih abu-abu. Hal tersebut nantinya akan membuat ruangan terkesan nyaman sekaligus memunculkan nuansa mediterania yang modern. Putih dapat Anda terapkan pada dinding, plafond, serta kusen-kusen jendela dan pintu yang didesain bentuk persegi empat lebar dengan bingkai lis profil khas bangunan mediterania.

Sementara, warna abu-abu bisa dihadirkan pada ornamen ruangan. Misalnya, sofa, meja sudut, single chair, atau aksesoris karpet. Untuk lantai, bisa Anda sisipkan warn coklat agar ruang tamu semakin terkesan nyaman bagi penghuni. Nah, suasana khas mediterania yang modern pun dapat Anda rasakan pada ruang tamu di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh