CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Kesan Kehangatan Desain Mediterania Di Ruang Tamu

Gaya mediterania bisa Anda jadikan ide untuk menciptakan kesan keindahan pada interior rumah. Desain arsitektur khas yang berkembang di wilayah pesisir laut Mediterania ini memiliki nuansa kehangatan yang menyenangkan.

Sehingga, desain mediterania cocok bagi Anda yang menyukai suasana rumah yang tak hanya indah tetapi juga mampu memberi sentuhan kehangatan yang nyaman. Ya, suasana hangat merupakan kesan utama yang ditonjolkan dari desain mediterania. Karenanya, pada gaya bangunan ini biasanya warna-warna yang digunakan adalah warna dengan karakter hangat dan natural seperti warna krem, coklat, atau terakota.

Jadi, untuk menciptakan tema mediterania pada interior rumah misalnya di raung tamu, Anda dapat gunakan paduan warna-warna yang identik dengan bangunan mediterania. Contohnya dengan mengaplikasikan kombinasi warna krem dan coklat. Hmmm…dengan balutan kedua warna tersebut, maka ruang tamu mediterania Anda akan tampak hangat serta membuat penghuni menjadi akrab.

Pada ruang tamu mediterania, Anda dapat gunakan warna sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada dinding. Agar tampak lebih menarik, Anda bisa siasati dengan membuat dinding ekspose batu bata yang dilapisi cat warna krem. Dengan begitu, suasana tampak lebih natural dan memberi kesan ketenangan. Kemudian, cipratkan warna coklat untuk menciptakan suasana kehangatan yang nyaman di ruang tamu mediterania Anda.

Hadirkan warna coklat pada furnitur sofa, meja, meja sudut, dan aksesoris bantal-bantal, kap lampu, atau hiasan dinding. Ruang tamu pun tampil dengan nuansa hangat khas mediterania saat dikombinasikan dengan bentuk jendela atau area masuk yang di atasnya didesain bentuk kubah.

Add comment


Security code
Refresh