CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Nuansa Mediterania Di Ruang Tamu Anda

Konsep interior mediterania umumnya menggunakan warna-warna tanah dengan nuansa hangat yang memberi rasa nyaman. Gaya mediterania pas jika Anda pilih sebagai ide untuk menciptakan kesan keindahan yang menyenangkan ke dalam hunian. 

Desain mediterania bisa Anda coba terapkan di ruang tamu. Dengan begitu, akan muncul suasana nyaman sekaligus menarik bagi siapa saja yang datang ke rumah Anda. Lewat penerapan gaya mediterania, ruang tamu juga tampil lebih mewah namun tetap elegan dan membuat penghuni merasa betah.

Untuk memunculkan nuansa khas negara di pesisir laut mediterania, Anda dapat terapkan paduan warna-warna hangat seperti coklat. Warna coklat merupakan salah satu warna yang sering dipakai pada desain bangunan mediterania. Warna ini bisa Anda pilih untuk menciptakan suasana kehangatan yang menjadi ciri khas gaya mediterania.

Gunakan coklat sebagai warna utama yang mendominasi di ruang keluarga. Agar ruangan tak terkesan berat, sebaikmya Anda aplikasikan gradasi warna coklat yang cenderung kearah warna krem. Warna tersebut dapat Anda sapukan pada seluruh sisi dinding, lantai, dan plafond. Sehingga suasana tampak hangat namun lembut dan memberi nuansa ketenangan yang nyaman.

Sedangkan, untuk ornamen ruangan seperti furnitur sofa, meja, meja sudut, dan aksesoris bantal-bantal dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat muda. Kemudian, buat desain pintu dan jendela berbentuk kotak dengan bukaan lebar. Dengan begitu, konsep mediterania akan terlihat di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh