CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Coklat Merah Untuk Keindahan Ruang Tamu Mediterania

Gaya ruang tamu mediterania yang didesain menggunakan kombinasi warna coklat dan merah akan terlihat cantik dan tentu saja memunculkan nuansa kehangatan yang nyaman. Desain tersebut bisa Anda hadirkan pada ruang tamu di rumah Anda.   

Desain bergaya mediterania menjadi salah satu seni arsitektur yang memiliki kesan menarik dan mampu menampilkan suasana nyaman. Karena itu, gaya ini banyak diminati oleh pemilik rumah dan berkembang hingga ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Desainnya yang khas dengan nuansa mewah namun tetap elegan, membuat desain mediterania bisa terus mengikuti tren atau perkembangan arsitektur.

Nah, tema mediternia dapat Anda terapkan contohnya di ruang tamu untuk menciptakan kesan keindahan serta kenyamanan yang membuat tamu merasa betah dan tertarik dengan desain ruang tamu Anda. Untuk mempermudah Anda dalam mendesain ruang tamu mediterania, Anda dapat lakukan aplikasi warna yang menjadi ciri khas dari gaya ini.

Warna yang banyak digunakan yaitu warna-warna tanah seperti coklat. Warna ini bisa Anda coba aplikasikan di ruang keluarga mediterania dengan disandingkan bersama warna merah. Sehingga, suasana tak hanya terasa hangat tetapi juga membuat penghuni merasa senang. Sebagai warna dasar, Anda dapat memilih warna coklat dan terapkan pada lantai, dinding, serta plafond.

Sedangkan, warna merah sebaiknya diaplikasikan sebagai aksen pada furnitur sofa. Dengan keberadaan warna merah, ruang tamu akan terkesan lebih hidup dan menarik. Hmmm…untuk menambah nuansa mediterania yang khas, Anda dapat cipratkan warna putih pada lis profil jendela dan pintu yang di atasnya didesain melengkung.

Add comment


Security code
Refresh