CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Tamu Bergaya Mediterania

Warna-warna yang biasanya digunakan pada desain arsitektur mediterania adalah warna yang terkesan hangat, cerah, dan memunculkan kesan bersahaja. Seperti warna kuning, merah, coklat, krem, atau warna terakota.

Desain mediterania merupakan salah satu seni arsitektur yang menarik untuk diadopsi. Gaya ini banyak diminati karena memiliki kesan yang dapat memunculkan nuansa keindahan serta kenyamanan. Desain yang berkembang di negara pantai selatan Eropa ini bisa dijadikan pilihan pas untuk menghadirkan kesan estetika pada interior rumah.

Nuansa khas mediterania bisa Anda coba hadirkan seperti pada ruang tamu. Agar Anda bisa lebih mudah dalam menciptakan gaya ini, ada baiknya Anda terapkan paduan warna yang sesuai atau warna yang banyak digunakan untuk mendesain interior bertema mediterania. Warna-warna yang bisa Anda terapkan misalnya, warna coklat.

Paduan warna coklat dapat Anda aplikasikan dalam komposisi yang dominan. Supaya terlihat dinamis, sebaiknya terapkan beberapa gradasi warna coklat. Misalnya, sapukan warna coklat tua pada dinding ruang tamu. Kemudian, redam efek gelap yang terpancar akibat penerapan warna coklat tua tersebut dengan menghadirkan warna krem.

Munculkan warna krem lewat keberadaan ornamen sofa yang berpadu dengan meja dan single chair berwarna coklat tua. Sementara, untuk bagian kusen, jendela, dan pintu dapat Anda cipratkan warna putih agar ruang tamu terlihat semakin terang. Jangan lupa, hadirkan beberapa hiasan dekoratif untuk memperkuat gaya mediterania di ruang tamu Anda.

Add comment


Security code
Refresh